Jumat, 22 Oktober 2010

Profil Perusahaan

Profil Perusahaan
PT. Modern Panel Indonesia  merupakan anak perusahaan dari PT. Modernland Realty Tbk, yang bergerak dibidang penyedia bahan bangunan berteknologi terkini dengan nama Mpanel.
Material Mpanel merupakan hasil inovasi teknologi kontruksi terkini, yang terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, bersifat ringan tapi kokoh, anti api, dan kedap suara.
Mpanel digunakan sebagai pengganti material bangunan konvensional, seperti bata, beton, batu, dan sebagainya. Tujuannya untuk mengurangi ketergantungan terhadap material bangunan yang berasal dari alam, seperti tanah dan kayu. Mpanel juga dapat mengurangi konsumsi energi pengatur suhu ruangan sampai kurang lebih 40%, karena Mpanel mampu menjaga kestabilan suhu didalam ruangan, walaupun suhu luar ruangan berubah.
Hal ini adalah bentuk perwujudan kepedulian PT. Modern Panel Indonesia terhadap kelestarian lingkungan dan mempromosikan pola hidup “green culture”.
VISI : ” Menjadi salah satu perusahaan terkemuka penyedia bahan dan sistem bangunan yang terintegrasi, dengan tetap mengutamakan mutu bangunan, kecepatan pemasangan, dan ketahanan bangunan. ”
MISI: ” Memberikan nilai tambah terhadap pengguna bangunan dalam hal keamanan, kenyamanan, dan penghematan energi. ”
Terima kasih telah mengunjungi website kami. Silahkan menghubungi kami melalui halaman contact us, untuk mendapat keterangan lebih detail tentang produk yang kami tawarkan.


PT Modern Panel Indonesia
Office:Kantor Pemasaran Modernland Gd. Axapta
Jl. Hartono Raya Hall Ruko Blok R – Kota Modern, Tangerang 15117, Indonesia
Telp : 021 – 7071-7378
Factory Office:Kawasan Industri Modern Cikande
Jl. Raya Serang Km. 68 – Cikande, Serang 42186, Indonesia
Email                     : info@mpanelindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar